Kisahnya Makan Tepung karena Covid-19 Viral, Keluarga Ilma Akhirnya Dapat Bantuan Lagi



 Cerita keluarga Ilma Ferzia Handayani (22) trending sebab mereka mengonsumsi tepung sepanjang wabah Covid-19 karena virus Corona. Habis trending, Dinas Sosial Depok ungkap, keluarga itu sudah memperoleh kontribusi dari Dinsos Kota Depok dan Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis saat sebelum ceritanya trending.


Kepala Dinas Sosial Kota Depok, Usman Haliyana menjelaskan, habis trending, faksinya bertandang ke tempat tinggal Ilma dan lakukan assessment. Waktu itu tersingkap mereka pernah terima kontribusi Covid-19.


Aparat Kelurahan Pasir Gunung Selatan bersama TKSK Kecamatan Cimanggis juga mulai bicara masalah cerita keluarga Ilma yang trending.


"Telah, jadi telah satu minggu keluarga Ilma konsumsi olahan tepung sebab suaminya kerja selaku ojek online," tutur Usman, Kamis (10/12/2020).


pedoman hasilkan ayam bangkok berkualitas Usman mengutarakan, Ilma yang tinggal bersama suami dan ke-3 anaknya telah memperoleh kontribusi gubernur (bangub) sekitar 2x beberapa lalu saat sebelum video ceritanya tersebar. Disamping itu, mereka memperoleh kontribusi keperluan primer dari lumbung pangan kelurahan.


"Sesungguhnya Ilma dapat bangub dan kontribusi dari lumbung pangan," sebut Usman.


Meskipun telah memperoleh kontribusi Covid-19, lanjut Usman, Kelurahan Pasir Gunung Selatan bersama Dinsos Kota Depok sudah memberi beras kembali lagi dan susu. Usman minta, warga Kota Depok yang memerlukan pangan bisa mengontak pengurus lingkungan atau kelurahan.


"Nanti akan dilihat, jika benar-benar memerlukan dan pas target akan diberi kontribusi," kata Usman.


Saat itu, anggota TKSK Kecamatan Cimanggis, Dian Arfianto menjelaskan, keluarga Ilma tinggal di kontrak di RT7/1 yang awalnya di RT5/1. Kesehariannya Ilma adalah penjual tepung dalam tempat tinggalnya.


"Kemungkinan sebab pendapatannya masih kurang hingga tepung diproses menjadi makanan," tutur Dian.


Dian menjelaskan, Ilma telah memperoleh kontribusi pangan dari lumbung pangan Kelurahan. Awalnya Ilma sempat memperoleh kontribusi yang serupa dan ongkos penyembuhan dari kelurahan untuk anaknya yang sakit.


"Anaknya sempat dirawat di dalam rumah sakit sebab penyakit demam berdarah," jelas Dian.


Tidak itu saja, ikat ia, faksinya tengah lakukan assessment untuk anak ke tiga Ilma, yaitu Azkia (2) buat dimasukkan pada Kartu Keluarga Ilma.


"Kami akan memasukkan anak ke-3 Ilma tercatat di kartu keluarga sebab hingga saat ini belum," tutup Dian.


Postingan populer dari blog ini

sexual relations with someone

Wiegman ends up being the very initial trainer towards get 2 various groups towards a World Mug last

Exactly just how a Canadian superhero brought queer depiction towards Wonder Comics