Pemukul Lurah Cipete Utara Saat Razia PSBB Jadi Tersangka



Polres Metro Jakarta Selatan memutuskan RQ (22) selaku terdakwa sangkaan pukulan pada Lurah Cipete Utara Nurcahaya waktu lakukan razia pelanggaran PSBB di teritori Kemang Selatan, Jakarta Selatan.


RQ diintimidasi Pasal 170 Kitab Udang-Undang Hukum Pidana (KUHP) mengenai tindak pidana pukulan dari muka umum.


"Aktor telah kita tentukan jadi terdakwa dan sekarang ditahan semenjak kita amankan habis peristiwa," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma diambil dari Di antara, Jakarta, Kamis malam (10/12/2020).


pedoman hasilkan ayam bangkok berkualitas Jimmy mengatakan, RQ adalah satu dari 3 aktor yang diperhitungkan pemukul Lurah Cipete Utara, Nurcahaya di saat lakukan pengusutan penertiban keramaian sebab menyalahi Limitasi Sosial Bertaraf Besar (PSBB) pada 21 November 2020.


Menurut Jimmy, ke-3 aktor mempunyai peranan semasing waktu peristiwa pukulan berlangsung. Aktor RQ yang telah terlebih dahulu diamankan habis pukulan berlangsung, adalah yang memukul muka Lurah Cipete Utara.


"Ada 3 orang yang lakukan dorongan-dorongan. Lantas berlangsung pukulan. Antara 3 orang itu, ada yang megang tangan, ada yang tangannya narik leher Bu Lurah, ada yang mukul Bu Lurah," kata Jimmy.


Karena kejadian pukulan itu, Lurah Cipete Utara Nurchaya alami bengkak di muka sisi kanan.


Jimmy mengatakan, sekarang ini faksinya masih memburu dua aktor pukulan yang lain, yang diperhitungkan bersembunyi habis peristiwa itu.


Beberapa aktor pukulan adalah tamu warung kopi di teritori Kemang Selatan yang ditertibkan oleh Lurah Cipete Utara bersama anggota Komunitas Kesiagaan Awal Warga (FKDM) sebab ketahuan berkerubung di luar batasan waktu operasional ruang usaha.


Lurah Cipete dan anggota FKDM lakukan pantauan berdasar laporan masyarakat, lalu ambil perlakuan penertiban dan penegakan ketentuan PSBB peralihan.


Tetapi, pengunjung warung kopi itu tidak menghiraukan anjuran petugas dan berlangsung kerusuhan sampai usai pada pukulan pada ibu Lurah Cipete Utara.

Postingan populer dari blog ini

sexual relations with someone

Wiegman ends up being the very initial trainer towards get 2 various groups towards a World Mug last

Exactly just how a Canadian superhero brought queer depiction towards Wonder Comics